TENTANG {"Y"R"E"} Yaya Romi Eindha


Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 17 April 2011

Curhatan Hati

Anyway. .
Aku tuh sekarang bingung banget sama kehidupan aku. .
Ga jelas. .
Mungkin tanpa arah. ...


Apa yg terjadi sekarang??
Semua mungkin akan berubah. .
Atau. .
Mungkin akan hilang. .

Tapi aku masih punya Sahabat yang bisa membuat hidup niee.. trus Semangat..
disaat aku lagi Susah ada mereka yang menemani ku....
tapi di kalaaku lagi bahagia akutak bisa bersamanya....:D
dan aku Mempunyai Teman Di pekanBaru  Berikut ni Namanya :
1.Rizki Ardiansyah (Ukhi Jail)
2.Reynhard (Kakek)
3.Bambang (Sembo The Kampus )
4.Ikhsan (Poniang )
5.Daus (Daeng)
6.AFies(Curtuby)
7.Amdy (Uncu )
8.Praniza. xixixixix :P
9. Rizki Newbie.. Ga' Bisa Bilang RRRRR xixixixi :)
10. Cuma Itu Aja Yang Akrab.....
dan merekalh yg Tau Tentang AQ...... 
Orangnya Asyk" Bouy     Lanjoudd...... Cemoundszzzzz


Dan Mereka Akan Selalu Ada Dihatiku.....

I LOVE Frends The CAmpus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar